Tuesday, 27 March 2012

Googleping > Tools Yang Fantastis


Teman - Teman , Apakah kalian Pernah mendengar yang namanya Googleping? Bagi Yang Belum Saya akan menerangkan Apa Itu  Googleping?  Bagaimana Cara Menggunakan Googleping?, Ini Merupakan Tool Yang Fantastis, Coba Lihat Ini
Baru 2 Menit Saja, Saya sudah Terindeks Google Mau Tahu Bagaimana caranya, Ayo Kita Pelajari

Anda melakukan Ini Setiap Anda Mengupdate Postingan Baru
1.Anda Masuk Ke Website Googleping
2.Lalu
Tulis Sesuai Dengan Perintahnya
Untuk RSS URL isi seperti ini http://alamatbloganda.blogspot.com/feed/posts/default
Ubah alamatbloganda
3.Kemudian Anda Pilih Check All Agar Tercentang Semua Seperti ini
4.Setelah Itu Kamu Pilih

5.Tunggu Hingga Semua Ping Terkirim


Selesai

Reactions:

18 tanggapan:

keren negan.... langsung mau ane terapkan thank's ya infonya

wah keren jg tuuhh caranya..bwt di wordprees gmna gan sama ga caranya?!

boleh juga niihh dicoba tipsnya..

iya saya juga sering pakai,,tapi sekarang jarang,,hehe,terima kasih,,,akan rajin lagi sekarng

Sobat, perlu diketahui bahwa dengan adanya pembenahan pada desain tampilan halaman blog dan tata letak widget yang saya lakukan untuk Semar Bingung's Weblog, maka dengan ini saya informasikan bahwa sekarang banner dan atau tautan blog Sobat yang sebelumnya terpasang di halaman Tukar Tautan saya pindah ke halaman Beranda. Sedangkan untuk halaman 'Tukar Tautan' sendiri sekarang telah saya hapus.

Sementara itu untuk mengetahui detail selengkapnya secara lebih jelas dapat Sobat lihat dalam postingan artikel saya yang berjudul Perubahan Desain Dan Tata Letak Widget Serta Tampilan Halaman Blog.

Kemudian saya mohon maaf bila komentar (pemberitahuan) ini saya tulis di sini, karena hal ini saya maksudkan untuk mempermudah saya dalam menyampaikan pemberitahuan kepada semua Sobat blogger yang pernah bertukar banner dan atau tautan dengan Semar Bingung's Weblog.

Sekian, terimakasih, dan salam.

Terima kasih atas artikelnya, sangat bermanfaat

Blognya keren gan!
kalau sempet mampir sekalian ngundang untuk gabung dengan teman2 lain yang udah SUBMIT URL BLOG-nya di Direktroi Weblog Indonesia :)

gan yakin nih gpp, ane takut dianggap spam? ane pernah sih gan pake yang ga resmi ginian di ping.com tapi bukannya traffic naik malah turun drastis. mungkin dianggap spam ama google..salam kenal ya www.duniagenggam.blogspot.com

artikel menarik, kunjungi yh www.mbahgahol.blogspot.com
follow aja nnti saya follow balik blog ente
ada pemasangan iklan 125x125 gratis juga loh

Kira-kira ini bisa membuat masalah pada webmaster guidelines gak ya? Sebab jika melanggar bisa kacau nih

Post a Comment

Ayo Berkomentar !
Bagi Yang memiliki akun Facebook / Twitter / Ask.fm silahkan pilih Name/Url
Kemudian tulis nama dan Facebook / Twitter / Ask.fm
Terimakasih
Blog Ini Dofollow

Berlangganan

AYO BERLANGGANAN ARTIKEL

Tuliskan Email Anda: